Kamis, 19 Januari 2017

tempat membeli pulsa dan token listrik dengan bitcoin yang aman dan terpercaya

Apakah anda sedang mencari tempat atau cara membeli pulsa dan token listrik dengan bitcoin yang aman dan terpercaya?
"Jika iya, maka anda sudah berada di tempat yang tepat".

Seperti yang anda ketahui, di zaman sekarang yang serba digital, kebutuhan akan pulsa dan juga listrik seakan telah menjadi sebuah kebutuhan yang utama. Bahkan mungkin bagi sebagian orang kebutuhan akan listrik dan pulsa ini sama pentingnya seperti kebutuhan sandang, pangan, papan.

Seperti anda ketahui, saat ini tidaklah terlalu sulit untuk mencari counter handphone. Isi ulang pulsa dan token listrik bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Bisa melalui konter HP, minimarket atau perorangan yang menjadi agen pulsa dan tentu saja via online.

Pembelian pulsa dan token listrik di zaman sekarang tidaklah selalu harus menggunakan uang (c.q Rupiah) sebagai alat pembayaran. Di era digital seperti sekarang, pasti anda sudah tidak asing dengan yang namanya Bitcoin. Apa itu bitcoin? Arti lengkapnya bisa anda cari sendiri di wikipedia. Tapi sebagai gambaran saja, bitcoin merupakan mata uang digital. Seperti layaknya mata uang, bitcoin pun bisa dipergunakan untuk alat transaksi jual beli. Salah satunya adalah jual beli pulsa dan token listrik.

Jika anda sekarang sedang mencari tempat atau cara membeli pulsa dan token listrik dengan bitcoin yang aman dan terpercaya? Maka anda pastinya sudah memiliki yang namanya bitcoin, berapapun jumlah yang kalian miliki sekarang.

Sekarang ini banyak sekali situs atau toko online yang salah satu produknya adalah menjual pulsa dan token listrik yang alat pembayarannya tidak hanya melalui rekening bank tapi juga via bitcoin. Dari sekian banyak situs yang menjual pulsa secara online, akan akan mendapat begitu banyaknya variasi harga dan pelayanan. Di sinilah kita harus jeli dan harus berhati-hati. Jangan hanya tergiur barang yang lebih murah tapi ujung-ujungnya anda menjadi korban penipuan.

Dari sekian banyaknya situs yang menjual pulsa dan token listrik yang pernah saya coba. Oke sebenaranya saya hanya mencoba beberapa dan saya berhenti mencoba mencari situs penjual pulsa via bitcoin setelah saya merasa menemukan situs yang cocok dan benar-benar recomend bagi saya. Dan situs penjual pulsa dan token listrik itu bernama TRIV.

TRIV.CO.ID sebenarnya tidak hanya menjadi situs penjual pulsa dan token listrik. Di triv.co.id anda bisa menjual dan membeli bitcoin via bank lokal. disana juga melayani beberapa  E-currency lainnya seperti :
 Untuk bisa mulai bertransaksi di triv.co.id anda di haruskan registrasi terlebih dahulu. Anda bisa langsung daftara via link ini TRIV 
 
 Jika ada pertanyaan, anda bisa langsung chat dengan admin triv dibagian pojok kanan bawah halaman situs seperti digambar. Jangan khawatir, saya pernah chat dengan cs triv dan dilayani ramah dan detail. Sebagai catatan saja, walaupun di web tertulis melayani 24 jam. Tapi saya sarankan jangan membeli pulsa atau token di jam 11 - 01 malam. Karena di jam segitu layanan pulsa dan token listriknya off. Itulah kata cs yang melayani saya sewaktu beli pulsa disana.
Sekian sedikit review saya tentang triv.co.id
 Semoga sekarang anda sudah mendapat tempat membeli pulsa dan token listrik dengan bitcoin yang aman dan terpercaya. Sekian dari saya, semoga kesuksesan selalu menyertian kita semua.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar